TVSN. Stasiun teve baru dari MNC

text2164.png

Teringat obrolan saya dan teman beberapa waktu yang lalu.

Waktu itu saya bilang “enak kali, ya tinggal di Amerika. Banyak peluang yang bisa diambil….. .” Tapi teman saya itu malah bilang begini, “enak apane” (maksudnya-enak apaan !-dalam bahasa jawa) “Lha kamu kalau disini baru punya keahlian sedikit sudah bisa hidup dan dihargai orang, coba kamu di Amerika sana, punya keahlian sedikit mati kamu jadi gelandangan…”

Ada betulnya juga, ya. kalau disini-misalnya punya keahlian mbenerin sepatu-nah pasti bisa menjalani usaha sol sepatu keliling. Kalau bisa bawa kendaraan pasti bisa usaha jadi supir angkot atau ojek, dan masih banyak contoh lainnya. Coba kalau di negaranya Paman Sam sana, atau di Inggris misalnya.

Kata koran (soalnya saya sendiri belum pernah ke Inggris) mengganti lampu bohlam saja harus menggunakan jasa teknisi listrik yang qualified yang akan menghabiskan dana kurang lebih Rp. 1.500.000. kalau coba-coba ganti bohlam sendiri bisa kena pasal pelanggaran dan akan ditindak secara hukum-cmiiw. Itu tentu saja sesuai dengan standar hidup sono, ya :-p

Lha apa hubungannya dengan TVSN yang akan kami luncurkan ini ?

Ya itulah, baru punya keahlian sedikit, tambal sana sini, tambahkan ini itu-akhirnya jadilah Stasiun TV Kebanggaan Bersama Milik Bangsa ini dengan saya sendiri sebagai CEO-nya.

Saya pribadi nggak peduli tuh dengan moral, pendidikan dan tetek bengek tayangan yang bermutu dalam siaran saya nantinya. Yang penting banyak yang mau masang iklan di stasiun saya.

Apa sih siaran dari TVSN ini :

Beberapa tayangan unggulan diantaranya :

1. SINETRON.

20 jam sehari akan ditayangkan sinetron-sinetron mimpi yang hanya menghibur dan tidak mendidik. Tayangan Sinetron yang hanya menceritakan kehidupan orang-orang kaya dengan mobil-mobil mewahnya. Kalaupun ada peran orang miskin, itu hanya pelengkap saja, tapi tetap saja pemerannya cantik-cantik dan ganteng-ganteng. pakaiannya juga minim dan ketat. sesuai dengan keinginan anda.

Akan banyak juga judul-judul sinetron yang berisikan tahayul dan mitos. Naga dan kuda terbang akan menghiasi layar kaca anda. Cerita-cerita legenda yang dibungkus dengan setting masa kini yang pasti anda suka,

Sinetron yang anda suka tidak ingin berakhir ? gampang…akan kami perpanjang selamanya sampai anda bosan atau pengiklan tidak berminat lagi. Lagipula di Indonesia ini lembaga-lembaga yang me-rating tayangan kurang independen (Provokatif sekalee…tapi dangkal)

2. INFOTAINMENT FULL GOSIP NYATA ATAU TIDAK NYATA

Yang ini pasti anda suka. Artis cantik dan ganteng akan kami ikuti kegiatannya dan buat gosipnya. Sampai ada artis yang masak telur ceplok gosong pun akan kami liput. semuanya demi kepuasan penonton kami. yaitu anda, kan ?

3. MUSIK BERKUALITAS DALAM DAN LUAR NEGERI

Saksikan penampilan dari penyanyi dalam dan luar negeri, penyanyi solo, duet, trio, kuartet, atau grup band dari berbagai jenis musik dan gaya. Semua goyangan ada disini ! Mau goyang ngebor-ngecor-gergaji-ikan hiu-telor ayam semuanya ada.

4. BERITA YANG ( kurang ) AKURAT DAN TERPERCAYA

Motto siaran berita kami : Semua Berita Itu Penting.

Buat apa berita yang akurat dan benar ? Hanya menambah penderitaan saja. Lebih baik menonton berita yang menyenangkan. Berita tempat-tempat dugem dan aktivitasnya, berita tentang restoran elit dimana saja dan masih banyak yang lainnya.

5. SPORTS

TVSN tidak menayangkan acara olahraga karena membuat penonton sehat.

TVSN akan mulai tayang 30 Februari 2008 di channel 43 UHF. Stasiun lain yang menempati channel ini akan di “overwrite”.

TVSN adalah bagian dari MNC (Monggo Nonton Cak !) Group.

Salam Hangat,

Mbah Ekos.

CEO TVSN

There’s no resemblance between this TVSN and the real TVSN Network.

Maksudnya tidak ada kemiripan dengan stasiun yang bernama sama atau kesengajaan memojokan siapa-siapa lho.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: