Free MP4 to MP3 Converter

Langsung aja dah download softwarenya disini.

Instal bla bla…

Jalankan:

Udahlah.. pokoknya gak usah panjang lebar.. Tinggal jalanin step 1, 2, 3.. beres dah!

Sip sip sip…

Free AVI to MP4 Converter

Ya wis. Langsung aja dah sedot softwarenya disini

Install terus jalankan programnya:

Cara pakainya gampang buanget. Tinggal klik ADD. Browse ke file .AVI kamu. Secara default file hasil konversi akan disimpan ke lokasi yang tertera di Output Folder. Kalau sudah siap, silakan klik START, dan tunggu hingga proses konversi selesai.

 

Udah lah gitu aja ya.. he he.