My Second Baby..It’s a Girl!

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, kami masih diberikan kepercayaan untuk mengasuh anak yang kedua.

Setelah lima tahun berselang dari artikel sebelumnya, kini si Rasyid yang telah berusia 5 tahun punya adik perempuan yang kami namai Camelia Ayu Haliffa.

Pada awalnya saya sendiri sempat nggak percaya, jika bundanya Rasyid hamil kembali, karena tahun kemarin saya dan keluarga boyongan ke Demak, Jawa Tengah karena panggilan tugas. Barulah pada bulan Februari bundanya Rasyid mulai owek-owek (mual, muntah maksudnya -red) dan melakukan tes kehamilan lewat test pack, dan garis merah pada test pack yang awalnya sendirian, perlahan-lahan punya teman garis merah satu baris lagi, yang artinya kehamilannya positif.

Jika menurut rumus Naegele, estimasi si jabang bayi lahir pada 27 Agustus 2013, namun setelah diteropong melalui USG, hitungannya mundur menjadi 14 Agustus 2013, dan ternyata si dedek lahir pada tanggal 17 Agustus 2013, pukul 07.05 dengan proses kehamilan normal.

Camelia Ayu Haliffa

Camelia Ayu Haliffa

Demikianlah yang dapat saya turunkan pada artikel kali ini. Mohon maaf saya agak jarang menurunkan artikel lagi, karena kotak inspirasi sedang rusak, dan barangkali perlu diformat-dan di-instal OS terbaru dulu, he he he.

Welcome to the world Camelia!….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: